inspirator

Akhirnya kutemukan juga jati diriku, kawan. Dunia BLOGging ini mengingatkanku bahwa dunia ini begitu luas dan semakin banyak hal yang ingin kumengerti. Dalam perjalananku ini, banyak oaring yang menginspirasiku untuk kembali ke dunia BLOGging. Rasanya tidak etis kalau kita tidak mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu kita, baik secara langsung ataupun tidak langsung. Therefore, I’d like to thank:

1. ALLAH SWT, yang telah menciptakan alam semesta dan mengaturnya dengan ukuran2 yang tertentu.

2. Keluargaku yang sungguh menyayangiku, termasuk kedua adikku Alfa dan Nanda.

3. Aphied, kawan yang selalu menanyakan kapan BLOG baruku jadi. (Phied, akhirnya BLOG-ku jadi nih, hehehe….)

4. Pak Mimbar Saputro (pasti beliau tidak mengenalku), yang BLOG beliau sungguh menjadi insirasi besar bagiku. (mimbarsaputro.wordpress.com)

5. Abdurrahman, kawanku sefakultas (FTTM=Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan ITB) yang berjuang jauh2 kuliah di Bandung. Padahal dia berasal dari Bangkinang, Riau, yang pastinya jauh dari Bandung.

6. Bang Mas Andrea “Ikal” Hirata, dengan tetraloginya bisa mengguncang setiap inci otakku dan menjadikanku Sang Pemimpi.

7. Bintang Polaris, bintang harapanku yang bersinar paling terang di konstelasi Ursa Minor, yang senantiasa menjadi petunjuk arah utara bagi setiap orang yang membutuhkan arah (disebut juga Bintang Utara).

8. Mr. X dan Mrs. Y yang tidak dapat disebut satu per satu

Ya…. Moga2 BLOG ini bisa berkembang layaknya peradaban manusia yang berawal dari kehidupan monoselular yang lalu menjadi uniselular kaya sekarang. Finally, let’s dream and let it true……

Tanggapan

  1. lamda jelek….
    met launching blog barunya yak…!
    wkwkwkwkwkwk…

    ak sedang bermimpi lam,,seandainya blog mu ini merupakan novel best seller yang laku jutaan copi..
    wah,,ak bakalan bangga lam, namaku ada tertulis disana..wkwkwkwkwkwk..

  2. Saya pengunjung berikutnya …


Tinggalkan komentar